iv style="padding:5px 20px; border:2px solid blue; font-size:21px; font-family:Cataneo BT;font-weight:bolder;">
Funny Comments Pictures

Sabtu, 17 November 2012

kord.MBS STKIP Muhammadiyah MNKWARI

Manajemen Berbasis Sekolah, telah giatnya diintegrasikan ke tingkat satuan pendidikan dasar, khusus di SD Yapis 01 Manokwari dan SD 52 Sanggeng itu dijadikan sekolah binaan oleh tim pengembang MBS STKIP Muhammadiyah Manokwari yang pola pembinaan dilakukan berjangka dan sistem kredit dengan sistim waktu pendampingan 70 jam dari keseluruhan materi, baik teori maupun praktik. Pendampingan bagi guru yang mengajar di kelas awal dilatih untuk terampil mengajar tematik atau pembelajran terpadu karena anak yang duduk di kelas awal berpikrnya holistik integratif, apalagi tuntutan permendiknas bagi guru yang mengajar di kelas awal diharuskan mengajar dengan pendekatan tematik.
Untuk mata pelajaran seperti penjas, agama, dan kesenian diadakan pendekatan mapel yang pada prosesnya mengimplementasikan PAKEM,, anak belajar dengan senang dan penuh keceriaan.
anak dibiasakan menyapa dengan salam merupakan ciri khas dari Yapis 01 Manokwari, karakter religius ini dibangun sejak dini. Pendekatan mapel Agama Islam di sini sangat mendidik anak untuk menghargai dan menghormati antar sesama terlebih kepada orang tua dan guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya